Dirlantas Berikan Arahan dan Motivasi Sukseskan MRSF 2019

2enam.com, Mamuju :  Demi mensukseskan puncak acara Millenial Road Safety Festival (MRSF) pada tanggal 24 Februari 2019 nanti, Dirlantas Polda Sulbar, Kombespol Chiko Ardwiatto memberikan motivasi dan arahan kepada seluruh Pejabat Utama dan Bhabinkamtibmas se-Polres Mamuju.

Dirlantas yang didampingi oleh Kapolres Mamuju, AKBP Muhammad Rivai Arvan memberikan motivasi dan arahan tersebut di ruang Aula Mapolres Mamuju, Kamis (14/02/19).

Dirlantas mengingatkan, untuk mengsukseskan acara yang akan berlansung di Anjungan Pantai Manakarra itu, diminta agar seluruh jajaran Polres untuk aktif dalam membantu.

“Kaum millenial berpotensi terlibat laka lantas usia 15 sampai dengan 35 tahun. Oleh karenanya, fungsi lalu lintas kepolisian tanpa dukungan fungsi kepolisian lainnya secara sinergi, tidak akan maksimal, karena tidak bisa menjangkau semua wilayah,” ujar Dirlantas.

“Jadi, dimohon rekan-rekan Bhabinkamtibmas berperan aktif mendukung tugas program pemerintah yang bertujuan mulia ini membantu mendukung dan diharapkan mampu merangkul masyarakat agar hadir di MRSF 2019,” sambung Dirlantas.

Dimana pelaksanaan puncak MRSF 2019 ini, Polda Sulbar akan bersinergi dengan Polres Mamuju, jadi harus lebih meriah. Dimana Polres Mamuju menarget 3000 kaum millenial yang hadir, sedangan Ditlantas Sulbar menarget 2500 kaum millenial yang hadir.

Pada puncak acara tersebut juga kan dibagikan kopun bagi para peserta untuk memdapatkan berbagai macam dorprize, seperti umroh untuk 2 orang, sepeda motor, kulkas, tv dan ribuan hadiah lainnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *