Dikunjungi Pendeta, Kapolda Maluku Diberi Ucapan Selamat dan Terimakasih

2enam.com, Mamuju : Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Bajarudin Djafar, saat tiba di rujab bambu Mamuju langsung disambut oleh salah satu pemuka agama yaitu sorang Pendeta, Sabtu (15/2/20).

Ternyata pendeta ini jauh sebelumnya sudah merencanakan keinginannya berjumpa langsung dengan Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar yang merupakan mantan Kapolda Sulbar.

Hubungan yang harmonis yang telah dibangun oleh Irjen Pol Drs. Baharudin Djafar ternyata menyisahkan bekas yang sulit dilupakan oleh banyak pihak. selama menjabat Kapolda di Sulbar beliau mempunyai peran yang sangat besar dalam menjaga kerukunan umat.

Sampai-sampai penghargaan Harmony Awards yang pernah diraih Kementrian Agama Sulbar dari Presiden tidak terlepas dari peran aktif Kapolda sering mengungjungi rumah-rumah ibadah demi menjaga kerukunan dan ketertiban.

Pendeta ini, nampak akrab dengan Kapolda mungkin sebelumnya keduanya sering berjumpa. dikesempatan tersebut Pendeta mengucapkan selamat kepada Irjen Pol Baharudin Djafar sekaligus mengungkapkan apresiasi dan terimakasinya yang setinggi-tingginya atas jasa-jasanya selama ini menjaga kerukunan dan kemanan di Sulbar.

“Berat juga rasanya harus berpisah dengan Pak Bahar, kami meskipun tidak sama keyakinan namun senang menjadikan bapak sebagai teladan kami dalam menyikapi perbedaan di tanah air, terimakasih juga pak atas masukan dan dulungannya selama ini,” tuturnya.

Sementara itu, sambil tersenyum manran Kapolda Sulbar ini mengatakan sudah seharus kami menjaga keamanan di Sulbar, apa yang sudah kita wujudkan di sulbar ini tidak terlepas dari kerja keras dan doa kita semua, tuturnya.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura yanh turut mendampingi beliau menyebutkan pendeta ini datang bersilaturahmi sekaligus mengucapakan selamat dan terumakasih atas jasa-jasa Kapolda Maluku saat memimpin di Sulbar, tuturnya.

(Humas Polda Sulbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *