Dikeroyok Tetangga, Fatur Tewas Dihantam Balok Kayu

2enam.com, Mamuju utara, Fatur (21) pemuda warga Dusun Kampung Tengah Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara, ditemukan tewas bersimbah darah di jalan raya, Rabu malam 8 Februari 2017 sekira pukul 21.30 wita.

Fatur tewas dihantam balok kayu dari belakang sehingga terjatuh ke pinggir jalan dengan berlumuran darah. Tak lama kemudian Warga menemukan korban tergeletak dan berusaha menolong korban, Tapi sayangnya nyawa fatur tak tertolong saat dilarikan ke RSUD Pasangkayu.

Sementara pelaku IM (26) dan SD (22) yang tak lain tetangga korban sendiri. Dugaan sementara motif pembunuhan tersebut dilatar belakangi kesalahpahaman antara korban dan kedua pelaku.

Pelakunya diduga dua orang bersaudara sedang kita cari, mudah-mudahan hari ini bisa kita tangkap, ujar Kapolres Mamuju Utara, AKBP Yanuar Widyanto saat mendatangi rumah korban tadi malam.

Untuk mengantisipasi keributan antar keluarga, polisi langsung mendatangi lokasi kejadian termasuk rumah korban dan pelaku.

Sementara masih dalam proses pencarian, kita sudah dapat identitas pelakunya dan muda-mudahan malam ini kita bisa dapat menangkap pelaku. Untuk kepastian kronologisnya kita belum tau persis, ujarnya. (DD*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *