Di Kejuararan Karate, Polda Sulbar Sabet 17 Medali.

2enam.com, Mamuju : Sebanyak 27 atlet perwakilan kotingent Polda Sulbar pada kejuaraan karete piala Majelis Sabuk Hitam (MSH) mampu menunjukkan eksistensinya dengan berhasil meraih belasan medali mulai dari Perunggu, Perak Hingga Emas.

Kejuaraan karate turnamen piala Majelis Sabuk Hitam (MSH) yang berlangsung di GTC Tanjung Bunga Makassar sejak tanggal 18 dan dibuka oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Guntur Laupe ini di ikuti oleh ratusan peserta se Sulsel-bar.

Dari 900 peserta karate yang terdaftar, 27 perwakilan atlet Polda Sulbar diantaranya mampu mempersembahkan sembilan medali perunggu, empat perak dan empat emas atas capaian tersebut kontingen karate Polda Sulbar juga dinobatkan sebagai juara 4 umum.

Kapolda Sulawesi Barat, Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si, melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura mengucapkan selamat dan merasa bangga karena dalam kejurnas karate tersebut 27 perwakilan atlet karate telah membawa nama Baik Polda Sulbar.

“Saya ucapkan Selamat, dan tentu nya saya sebagai Kapolda Sulbar, merasa Bangga dengan adanya personil yang berprestasi, membawa korp Kepolisian, khusus nya Polda Sulbar, di tingkat Nasional. Pesan saya jangan berhenti, terus berlatih, biar kedepan nya bisa mengikuti kejuaraan-kejuaraan yang membawa nama baik Polda Sulbar lagi,”tuturnya.

(Humas Polda Sulbar*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!