Danrem Irup pada Upacara Bendera di Makorem 142/Tatag

 

2enam.com, Mamuju. : Selaku Pimpinan TNI, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya, atas pelaksanaan tugas selama kurun waktu 2019, berbagai tantangan yang ada telah berhasil kita atasi dengan baik, namun bukan berarti kemudian kita terlena. Merupakan tanggungjawab kita untuk terus menerus meningkatkan kemampuan dan kesiapan dalam melaksanakan tugas pokok.

Hal ini disampaikan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto,S.I.P dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto ketika Irup pada Upacara Bendera dilapangan Tammajarra Korem 142/Tatag Jl. Abd. Malik Pattana Endeng Mamuju Prov. Sulbar yang dihadiri Prajurit TNI dan PNS Korem 142/Tatag.Jum’at ( 17/1/20)

Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan, Tahun 2020 ini Kita akan kembali mengawal dan menyukseskan Pilkada serentak di 270 Wilayah, tentunya Kita bertekad untuk menjamin agar pesta demokrasi tersebut berjalan aman, lancar dan sukses, selain itu TNI tetap harus mewaspadai potensi potensi ancaman lainnya, termasuk bencana alam.

(Penrem 142)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *