Danrem 142/Tatag bersama Ibu Ketua berbagi dengan tukang becak di Pasar lama Mamuju

2enam.com, Mamuju. : Didepan pasar lama Mamuju Prov. Sulbar terlihat sekelompok ibu ibu dan bapak bapak sedang membagikan bungkusan makanan kepada pengguna jalan, tukang becak dan penjual kaki lima yang sedang menghampar dagangannya dipinggir jalan, sambil berucap, sarapan gratis Pak. Bu, dan beberapa pengendara motor berhenti sejenak untuk menerima bingkisan makanan lengkap dengan air mineral. Jum’at (14/02)

Bagi bagi sarapan gratis ini di inisiasi oleh Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 142 bersama Personil Korem 142/Tatag, nampak terlihat Danrem 142/Tatag Kolonel Inf. Eventius Teddy Danarto bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto menyerahkan bingkisan makanan sambilberjalan mendekati tukang becak.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 142 Ny. Atik Teddy Danarto mengatakan, Alhamdulillah, segala puji bagi Allah SWT, karena hari ini kita dapat berbagi dengan sesama, apa yang dilakukan hari ini adalah wujud kepedulian, khususnya saudara saudara kita yang tukang becak, pemulung dan lainnya yang dibingkai dalam jum’ at berkah.

Lanjut Ny. Atik Teddy Danarto mengatakan kegiatan seperti ini sudah seringkali dilakukan dan lokasinyapun berbeda beda.

” kami terkadang mendatangi langsung rumah rumah warga Selain menyerahkan sembako juga mempererat hubungan silaturahmi ” Ucap Ny. Atik Teddy Danarto.

Tanring, umur 54 tahun pekerjaan tukang becak sangat berterimah kasih kepada ibu ibu yang telah membagikan bungkusan makanan pagi ini.

” sudah 10 tahun saya mengayung becak untuk menghidupi keluarga Saya, dan pagi ini Saya mendapatkan dua bungkusan dari isteri Tentara, semoga kebaikan mereka mendapat pahala yang berlimpah dari Allah ” ucap Tanring.¹

(Penrem 142)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *