Danlanal Mamuju Pembina Upacara Bebdera Di SD Model Rimuku

2enam.com, Mamuju – Danlanal Mamuju Letkol Laut (P) Fahrul, S.H menghadiri Upacara Penaikan Bendera Merah putih dan bertindak selaku Pembina Upacara di SD Inpres Rimuku Jl. KS. Tubun Kel. Rimuku Kec. Mamuju Kab. Mamuju Prov. Sulbar. Senin (23/09/2019)

Saat upacara berlangsung Danlanal menyampaikan dalam amanatnya “selalulah rajin belajar, agar cita-citanya nanti bisa tercapai dan hindari penggunaan Game Smartphone (HP) serta Warnet yang berlebihan karena akan membuat anak-anak menjadi kecanduan dan malas untuk belajar. Saya menjadi seperti ini tidak langsung semerta-merta jadi, akan tetapi saya banyak belajar karena saya ingin mengejar cita-cita saya”.

Siswa/siswi SD Inpres Rimuku menyambut dan sangat senang serta semangat mengikuti upacara bendera hari senin karena Danlanal Mamuju menjadi Pembina Upacara di SD mereka.

Diakhir sambutan Danlanal menyampaikan “Apabila KRI datang ke Lanal Mamuju saya sebagai Komandan Lanal Mamuju akan mengundang kepala sekolah, guru-guru serta siswa/siswi SD Inpres Rimuku untuk melihat Teknologi KRI milik TNI AL”.

Usai dari kegiatan tersebut Kepala Sekolah SD Inpres Rimuku Iqbal Salman, S.Pd., M.Pd., mengucapkan “terimakasih kepada TNI AL khususnya Danlanal Mamuju yang sudah mau meluangkan waktunya untuk memberikan pencerahan dan wawasan kepada anak – anak didik Kami”.

Upacara ini turut hadir guru-guru dan Staf SD Rimuku Mamuju serta para Siswa/siswi dari kelas I sampai kelas VI.

(FARIL/PEN LANAL MAMUJU*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!