Danlanal Mamuju Buka Sandeq Operation 2019

2enam.com, Mamuju : Pgs. Danlanal Mamuju pimpin Upacara Pembukaan Sandeq Operation 1 Tahun 2019, perlombaan komunitas para pecinta Airsoftgun tanah air atau yang biasa dikenal dengan Federasi Airsoft Indonesia. Pgs. Danlanal Mamuju Letkol Laut (P) Adi Wirasmo yang juga bertindak selaku Inspektur Upacara mengapresiasi dan mendukung penuh kelancaran kegiatan ini. 12 Oktober

Kegiatan yang baru pertama diselenggarakan di Mamuju merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Airsoft Mamuju Division (AMD) bekerjasama dengan Lanal Mamuju.

Letkol Laut (P) Adi Wirasmo mengatakan “semoga kegiatan sandeq opreration 1 ini dapat terlaksana dengan baik aman dan lancar sehingga keberhasilan kegiatan ini dapat menjadi agenda yang dapat diselenggarakan federasi Airsoft gun Indonesia. Lanal Mamuju selalu terbuka dan siap memfasilitasi penyelenggaraan kegiatan dimasa yang akan datang”.

saya memberikan penekanan untuk kelancaran dan keberhasilan kegiatan ini agar mengutamakan keamanan baik penyelenggara maupun peserta sekaligus materialnya utamakan zero accident menjadi target utama pelaksanaan kegiatan ini tutup Letkol Laut (P) Adi Wirasmo.

Adapun turut hadir dalam upacara pembukaan Sandeq Operation I 2019 di Mako Lanal Mamuju diantaranya AKBP Irwan Banuaji (Perwakilan Dansatbrimob), Kapten Inf Borahima (Pasiintel Kodim 1418 Mamuju), Kapten Laut (KH) Tanno Kakauhe (Pasintel Lanal Mamuju), Letda Laut (P) Sapto Utomo (Pasiop unit Intel Lanal Mamuju, Letda Laut (PM) Eko Prasojo (Paur hartib Denpomal Lanal Mamuju)

Kegiatan Joint Sandeq operation diselenggarakan dengan menempatkan 3 Pos yang harus ditempuh dengan skenario membuat strategi pertempuran di dalam memenangkan sebuah peperangan. Pos 1 berada di Lapangan Sepak Bola Simboro dekat Brolimobda Sulbar, Pos 2 di Lapangan belakang Mako Lanal Mamuju dan Pos 3 berada di Lapangan belakang kantor DPRD Prov. Sulbar.

(Pen Lanal Mamuju/Tanno)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!