Danial : Debat Terakhir Pilkada Polman digelar Besok

2enam.com, Polman : Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Polewali Mandar (Polman) 2018-2023 akan memasuki debat publik ketiga, atau debat terakhir dalam rangkaian pesta demokrasi di Bumi Tipalayo

Dimana pada debat tersebut, pasangan calon (paslon) nomor urut 1 , Salim S Mengga-Marwan (Salim-Marwan) akan beradu gagasan dan ide dengan paslon nomor urut 2 , Andi Ibrahim Masdar-M Natsir Rahmat (AIMbeNAR).

Ketua KPU Polman M Danial mengatakan, debat rencananya akan digelar Selasa 19 Juni 2018 yang dilaksanakan Gedung Nusantara atau Gedung Gadis Polman.

“Debat terakhir akan dilaksanakan pada Selasa esok di Gedung Gadis. Ini merupakan debat publik terakhir sebelum memasuki masa kampanye akbar dan masa tenang,” katanya saat dihubungi via WhatsApp Massenger, Senin (18/06/18).

Lanjut Danial, setiap paslon hanya diizinkan membawa masing-masing 100 orang tim dan pendukung di arena debat.

“Bagi kedua paslon hanya diizinkan memasukkan 100 orang ke tempat debat, baik itu partai pengusung, tim dan pendukung dari paslon ,” ujarnya.

Adapun debat terakhir menurut Danial mengangkat tema, pemberantasan korupsi, narkoba, tenaga kerja, pendidikan, teknologi informasi, lingkungan hidup, disabilitas dan pemberdayaan perempuan, kependudukan, keluarga berencana dan pembangunan keluarga. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *