Dandim Polmas Pimpin Apel Kesiapan Kompi B Yonif 721/Mks menghadapi Pam Pemilu

2enam.com, Polman : Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedi Setia Arianto Pimpin Apel kesiapan kompi B Yonif 721 Makkasau untuk pengamanan pemilu pilpres dan pileg di Wilayah Sulbar, Senin (15/04/19).

Dalam kesempatan tersebut, Dandim menyampaikan bahwa kunjungannya di Kompi B Yonif 721 mewakili Danrem 142 Tatag untuk mengecek kesiapan personel dalam rangka pengamanan pemilu pilpres dan Pileg tahun 2019 di wilayah Sulbar.

Selain pimpin apel, Letkol Dedi Setia juga mengecek kesiapan personel, kesiapan perlengkapan, maupun segenap unsur pendukungnya juga digelar sehingga sewaktu-waktu dapat digerakkan dengan sigap dan cepat sesuai permintaan.

“Selama Pesta Demokrasi berlangsung Prajurit Kompi B Yonif 721/Makkasau standby di satuan dan siap digerakkan kapanpun,” tegasnya.

Selain itu Dandim menekankan kepada para prajurit Kompi B Yonif 721 Makkasau agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan yang tinggi agar dapat mengantisipasi segala kemungkinan dan perkembangan situasi yang terjadi di wilayah.

“Junjung tinggi netralitas TNI,
jalin hubungan kerjasama dan koordinasi yang baik dengan aparat terkait, sehingga menjamin penyelenggaraan pemilu pilpres dan pileg dapat berjalan dengan kondusif dan demokratis,” pungkasnya. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!