Dandim Dan Wakil Bupati Majene Tennis Bersama Pemda Barru

2enam.com , Barru – Dalam rangka memupuk solidaritas dan tali silaturahmi Pelti tenis Kabupaten Majene dan Barru adakan pertandingan persahabatan di lapangan Tennis Pemda Barru Jl. Saleh lawa Kelurahan Coppo, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan.

Pertandingan persahabatan tersebut merupakan kunjungan balasan setelah sebelumnya Pelti Tenis Kabupaten Barru mengunjungi Pelti Tenis Kabupaten Mejene untuk melakukan pertandingan persahabatan.

Dalam kunjungan tersebut turut hadir Wakil Bupati Majene, Lukman S.Pd, M.Pd bersama Dandim 1401/Majene, Letkol Inf Rahman dan pemain Pelti Tennis Majene yang disambut langsung oleh Bupati Kabupaten Barru Ir. H. Suardi Saleh, M.Si.

Bupati Barru saat ditemui mengharapkan, kegiatan pertandingan persahabatan ini dapat memupuk solidaritas dan kerjasama Kabupaten Barru dan Majene.

“Saya harap kegiatan ini dapat memupuk solidaritas antara Kabupaten Barru dan Kabupaten Majene. Bisa menjalin kerjasama yang lebih erat antar dua kabupaten,” harapnya, Sabtu (17/03/18).

Lebih lanjut Bupati Kabupaten Barru mengharapkan bahwa kegiatan ini tidak hanya berhenti sampai disini saja tapi kerjasama yang baik akan terbangun hingga kedepan semakin baik sehingga terbangun hubungan harmonis san silaturrahmi dengan Kab Majene.

Sementara itu Wakil Bupati Majene menuturkan, agar kegiatan ini menpererat tali silaturahmi kedua pemerintah daerah bukan mementingkan hasil dari pertandingan.

“Bahwa pertandingan persahabatan Tennis lapangan merupakan wadah dalam mempererat tali silaturahmi antar kedua pemerintah daerah, bukan mencari menang atau kalah, tapi persaudaraan yang dikedepankan,” tuturnya. (Penrem 142/Tatag/74b/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *