Daftar ke KPU, Musawir : Demokrat Bekerja Untuk Rakyat

2enam.com, Pasangkayu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Musawir Az Isham, beserta jajarannya mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mamuju Utara, Senin (16/10/2017).

Musawir terlihat hadir bersama Sekretaris DPD Partai Demokrat Matra, Aksan Yambu dan jajarannya secara langsung menyerahkan berkas pendaftaran partai peserta pemilu 2019 ke KPU Matra.

Kepada awak media, Ketua DPD Partai Demokrat Matra, Musawir Az Isham memastikan partainya mengikuti mekanisme untuk ikut pemilu 2019. Penyerahan berkas persyaratan dan pemenuhan form Sistem Informasi Partai Politik (Sipol) menjadi syarat mutlak.

“Sesuai dengan aturan KPU bahwa parpol harus mendaftarkan kembali baik dari tingkat pusat, hingga daerah. Hari ini kami sudah memasukan berkas ke KPU melebihi 400 persen dari data Sipol yang telah ditetapkan untuk dilakukan pemeriksaan,” kata Musawir.

selaku Ketua DPD Partai Demokrat di Matra meminta seluruh kader terus melanjutkan dan meningkatkan kinerja untuk memperjuangkan kepentingan rakyat.”tambahnya lagi”

“Mari kita fokus memaksimalkan kerja untuk kepentingan rakyat, kader Partai Demokrat harus terus berada di tengah-tengah rakyat agar dapat mengetahui berbagai masalah yang terjadi di tengah-tengah masyarakat, sehingga dapat memperjuangkannya melalui berbagai program kerja” tutup Muzawir” (IHM*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *