Cek Pelaksanaan Rekrutmen Bintara Talent Scouting, Kapolda Minta Peserta Yakini Kemampuannya Pasti Bisa.

2enam.com, Mamuju – Disela-sela kesibukannya mengukiti seluruh agenda kerja hari ini seperti Apel kesiapan pengamanan Festival Maraddika di Rumah Adat dan Apel Gelar Pasukan Aman Nusa II di Mako Brimob, Kapolda Sulbar juga menyempatkan diri untuk mengecek langsung pelaksanaan rekrutmen Bintara Polri jalur Talent Scouting di Rumah Sakit Bhayangkara.

Nampak dalam kegiatan tersebut Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar, M.Si di dampingi Kabid Dukkes AKBP Drg. Zakir beserta para staf dan panitia seleksi, Senin (16/12/19).

Ke 12 Peserta Rekrutmen Bintara jalur Talent Scouting diminta untuk percaya sepenuhnya dengan kemampuan masing-masing, yakin bisa melalui semua tahapan seleksi dengan baik tentu melalui usaha dan doa maksimal.

“Usaha dan Doa itu adalah modal besar dalam mengikuti setiap tahapan seleksi apapun, Yakin Allah Subuhanahu Wataalah tidak akan memberikan hasil yang mengecewakan, Intinya jika lulus berarti usaha kita sudah maksimal begitupun sebaliknya, namun yang perlu dipahami jika sudah berusaha dan berdoa dan hasilnya tidak sesuai harapan yakin ada hilmah yang lebih baik dibalik itu semua”.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolda Sulbar saat memberikan arahan kepada para peserta seleksi.

Melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, Kapolda juga mengatakan untuk menjaga proses seleksi yang tetap bersih dan transfaran langkah yang harus dilakukan adalah membangun komitmen dengan seluruh pihak terkait, menjalin komunikasi yang baik dan saling mengingatkan untuk tetap profesional.

Diakhir kesempatannya, Kapolda juga kembali mengingatkan kepada para panitia untuk tetap bersinergi dalam menjaga profesionalisme demi mewujudkan para generasi yang berkualitas dan kompotitif, Tandasnya.

(Humas Polda Sulbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *