Cek Kondisi Ruang Tahanan Polres Polman, Ini Pesan Kapolres

2enam.com, Polman – Didampingi Kasat Reskrim AKP Niki Ramdany, S.I.K dan Kasat Tahti Iptu H. F Lengkong, Kapolres Polewali Mandar AKBP Muhammad Rifai mengecek kondisi ruang tahanan, Kamis(11/01/18).

Kapolres Polman AKBP Muhammad Rifai, mengatakan, tujuannya adalah untuk mengecek kondisi serta kebersihan di dalam rutan. Serta mengecek secara langsung bagaimana kondisi fisik dan psikologi para tahanan. Kepada para tersangka yang ditahan di dalam rutan.

“Tetap menjaga kebersihan jaga kesehatan, jangan terlalu banyak berfikir apalagi untuk melarikan diri dari tahan atau sel, disini kesempatan kalian untuk dibina sehingga mampu kembali ke jalan yang benar,” pesan Mantan Kapolres Mamuju ini.

Tak hanya itu, Kapolres memberikan arahan serta pemahaman kepada para tahanan untuk segera bertaubat, Wajib melaksanakan Sholat 5 Waktu serta membaca Al-Quran.

“Jangan tinggalkan sholat 5 waktu serta rajinlah membaca ayat suci al-quran apalagi kampir setiap saat kalian (tahanan-red) diperdengarkan ceramah walau hanya lewat audio ini,” ungkap Kapolres. (rls*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *