Campalagian Masih Milik ABM-Enny

2enam.com, Polewali Mandar, Kampanye terbatas yang digelar oleh pasangan calon ABM-Enny di kelurahan Pappang kecamatan Campalagian, Selasa (27/12) kemarin, semakin mempertegas dominasi Paslon tersebut sebagai calon pemenang di kecamatan pemilik DPT terbanyak Dapil Polman II.

Salah seorang koordinator panitia, Subhan, menyebut bahwa, panitia sempat kewalahan dengan jumlah massa yang akan hadir.

“Kami cukup khawatir dengan jumlah massa yang mengkonfirmasi akan hadir. Sebab pengalamn kami, massa hadir di setiap kampanye ABM-Enny pasti dua kali lipat dari jumlah yang disiapkan. Sementara lapangan Bonde yang memiliki kapasitas terbesar di Campalagian digunakan oleh kegiatan Pramuka.” Sebut Subhan.

Dirinya menyebut kapasitas lapangan GOR Pappang tidak cukup besar menampung massa kampanye ABM-Enny.

“Sudah kami perkirakan bahwa lapangan GOR Pappang tidak akan muat menampung massa pendukung ABM-Enny. Nyatanya kondisi riil membuktikan itu, massa membludak bahkan sampai mengelilingan GOR untuk hadir membuktikan dukungannya terhadap ABM-Enny.” Jelas relawan setia ABM tersebut.

Di tempat berbeda, VO Media Center ABM-Enny, Maenunis Amin, menegaskan peta dominasi ABM-Enny di Polman II.

“Peta politik dan demografi pemilih di Polman II jauh didominasi oleh ABM-Enny, apalagi di kecamatan Campalagian. Untuk jumlah dukungan legislator saja, kita sudah mendapat 60%. Ditambah jumlah perolehan dukungan tokoh-tokoh berpengaruh, saya rasa peluang menang telak di Campalagian sangat terbuka. Kami yakin, Campalagian masih milik ABM-Enny.” Kunci Maenunis.(4d1*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *