Caleg NasDem se-Sulbar ikuti Pekan Orientasi

2enam.com, Mamuju : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Sulawesi Barat (Sulbar) memberikan pembekalan bagi calon anggota legislatifnya se-Sulbar dengan menggelar pekan orientasi di d’Maleo Hotel Mamuju, Senin (24/09/18).

Kegitan tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPP Bidang Otonomi Daerah Partai NasDem, Syahrul Yasin Limpo serta Kompemwil Partai NasDem Sulbar, Anwar Adnan Saleh.

Ketau DPW Partai NasDem Sulbar, Habsi Wahid dalam sambutannya mengatakan, ia bersama pengurusnya siap untuk memenangkan Partai NasDem disetiap tingkatan kontestasi politik.

“Kami siap untuk memenangkan setiap tingkat konstestasi pilitik. Kami sudah menargetkan untuk memangkan kursi ketua DPRD Sulbar, dan kursi ketua disetiap DPRD kabupaten di Sulbar dan juga memenangkan Capres yang diusung oleh Partai NasDem,” katanya.

Oleh karena itu dirinya menginginkan agar Dewan Pengurus Pusat (DPP) yang diwakili oleh SYL dapat memberikan bimbingan kepada para caleg partai NasDem untuk mewujudkan hal tersebut.

“Maka dari itu, dalam kegiatan ini kami meminta bimbingan dari Kaka Sahrul kepada seluruh caleg partai NasDem se-Sulbar,” ujarnya.

Maka dari itu, Habsi berharap selama mengikuti pekan orientasi ini, caleg partai NasDem se-Sulbar memiliki bekal menghadapi kontestasi politik 2019 nanti. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *