Bupati Ucapkan Terimakasih pada Febrianto

2enam.com, Mamuju : Salah satu anggota DPRD Mamuju, Febrianto Wijaya sejak 2016 lalu telah memikirkan era perkembangan zaman yang tahun ke tahun terus meningkat,dan Mamuju menurutnya harus berbenah.
“Mamuju harus berbenah, para pelaku UMKM memerlukan wadah ideal, begitu pula dengan pelaku ekonomi kreatif, serta tenant lokal juga demikian. Inilah yang menjadi landasan awal hadirnya Manakarra Fair sejak 2016 lalu,” ucap Penggagas Manakarra Fair, yang akrab disapa Anto, Sabtu 14/7.
Kecintaannya terhadap ibukota Sulbar ini, terus dikampanyekan dalam segmen Manakarrra Fair yakni dengan membuat challange foto instagram dengan menggunakan hastag #iloveMamuju.
“Kita coba viralkan #iloveMamuju agar setiap warga lebih berkembang usahanya, daerahnya, kreatifitas dan pemikirannya. Serta melalui hastag ini, Mamuju dapat dikenal lebih luas lagi, bukan hanya nasional namun target internasional,” sambungnya.
Selain itu, politisi muda ini mengaku, kehadiran Manakarra Fair untuk daya saing SDM warga Mamuju menuju pentas dunia.
Sementara itu, Bupati Mamuju, Habsi Wahid yang secara resmi telah membukaManakarra Fair 2018 di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju, Jumat 14/7 malam tadi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada inisiator event tahunan ini.
“Ucapan terima kasih kepada event organizer (EO), terkhusus kepada anggota DPRD Mamuju, yang saya sangat mengetahui bahwa kegiatan ini disponsori oleh bapak Febrianto Wijaya bersama dengan keluarga yang hadir ditengah–tengah kita pada malam ini,” simpul Habsi sebelum membuka kegiatan tersebut malam tadi. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *