Bupati Matra ; Penyusunan Anggaran Harus Berskala Prioritas

2enam.com, Mamuju, Pasangkayu, Rapat Pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBDP) tahun 2017 dan Anggaran Pokok 2018 Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), bertempat di ruang rapat Bupati, Senin (04/09/17).

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Mamuju Utara, Agus Ambo Djiwa dan dihadiri oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Mamuju Utara.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Mamuju Utara, Agus Ambo Djiwa, mengarahkan, agar dalam penyusunan anggaran dapat memperhatikan kegiatan yang berskala prioritas dan tidak melenceng dari tupoksi tiap-tiap OPD.

“Saya menginginkan, agar semua OPD senantiasa menempatkan program yang bersifat prioritas dan tepat sasaran, sehingga masyarakat dengan cepat dapat menikmati, apa yang telah tertuang dalam program tersebut, “tuturnya.

” Agus juga menegaskan, dalam penempatan program yang bersifat dana hibah/bansos, agar lebih berhati-hati, karena itu menjadi rawan temuan oleh Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK), untuk itu perlu berkoordinasi dengan tim teknis Kabupaten yang menangani persoalan tersebut, “ungkapnya.

Selain itu, Agus juga berharap, agar semua unsur pemerintah kabupaten dapat bersinergi membangun kerjasama yg baik dalam mengawal program pembangunan yang sedang digenjot, “harapnya. (IHM/RWIN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *