Bupati Mamuju Habsi Wahid Melantik Pengurus BAZNAS Mamuju, 

2enam.com, Mamuju, Bupati Mamuju H. Habsi Wahid Kembali melantik H. Arifin HP Dara sebagai Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat untuk lima tahun kedepan masa bakti 2017 – 2022 dengan struktur baru yang dulu pada periode 2012 – 2017 jabatan ketua hanya dijalankan satu orang kini ketua BAZNAS menjadi empat orang yakni terdiri dari unsur ketua yang masih ditempati oleh H. Arifin HP Dara, Ketua I H. Zain Iba, Ketua II H. Usman Syafri dan ketua III H. Hidayat M. Duhlum, Pelantikan tersebut berlangsung di Ruang Pola Lantai III Kantor Bupati Mamuju, Jumat (24/11/2017)

Dikesempatan itu Bupati Mamuju memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh unsur yang terkait mulai dari dewan pertimbangan, komisi pengawasan dan BAZNAS Kabupaten Mamuju atas upaya dan langkah – langkah yang telah dilakukan selama ini utamanya didalam mengoptimalkan pengelolaan Zakat di Daerah Kab. Mamuju sehingga dapat memberikan manfaat yang besar bagi umat dan bagi seluruh masyarakat, juga lembaga ini telah mampu menempatkan diri sebagai mitra Pemerintah Daerah dalam mengatasi kesenjangan ekonomi dan perbaikan kehidupan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Saya yakin dan percaya bahwa saudara – saudara yang telah dilantik akan dapat menjalankan amanah dengan baik, penuh dedikasi dan pengabdian yang dilandasi dengan nilai kejujuran, integritas serta keikhlasan dalam menjalankan tugas fungsi juga perannya sesuai Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2009 pada pasal 12 dan 13 tentang tugas Badan pelaksana BAZ” Pungkasnya.

Arifin HP Dara juga menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Bupati dan Wakil Bupati Mamuju yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk melaksanakan tugas sebagai pengurus BAZNAS Mamuju dengan amanah ini kami dapat laksanakan dengan sebaik – baiknya.

“ Karena pada prinsipnya tidak ada orang yang miskin, tidak akan ada orang yang bangkrut karena berzakat, berinfaq dan bersadaqah ” Tutupnya. (HMS.L154*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *