Bupati Mamuju Akan Keluarkan Surat Edaran Baru Sistem Kerja ASN

2enam.com, Mamuju : Sistem kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Mamuju akan diatur kembali melalui surat edaran Bupati Mamuju yang merujuk pada Surat edaran Menpan RB No. 58 tahun 2020 tentang Sistem kerja Aparatur sipil negara dalam tatanan normal baru.

Menindak lanjuti pertemuan sebelumnya, hari ini (Rabu, 3 juni 2020) Bupati Mamuju H.Habsi Wahid memimpin pertemuan terbatas dengan para asisten bersama OPD teknis mulai dari BKPP, Kabag Hukum serta Kabag Organisasi di dampingi Sekretaris Daerah, H Suaib.

Dalam pertemuan itu Habsi menginstruksikan agar segera dibuat surat edaran (SE) terkait sistem kerja ASN dalam tatanan normal baru, dijelaskan Habsi bahwa isi surat tersebut minimal memuat jadwal pegawai negeri akan kembali bekerja mulai jam 7:30 dan jam pulang 16:00 wita, dengan hari kerja tetap senin hingga jumat.

Tata cara dan pengaturan posisi pelayanan dan format tempat bekerja masing-masing tetap harus menyesuaikan standar kesehatan.
sementara itu masih menyesuaikan kondisi tatanan normal baru, ASN masih diberi dispensasi untuk belum melaksanakan apel pagi dan sore sebagaimana rutinitas yang sering dilakukan sebelumnya.

Dipastikan Bupati, edaran tersebut harus telah teraktualisasi paling lambat jumat akhir pekan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *