Bupati Cup ; Kalumpang Keok 1-3 dari Mitra Manakarra , OTP 37 Menang Atas Tapalang Barat

2enam.com, Mamuju, Pertandingan babak perempat final Bupati Cup mempertemukan Mitra Manakarra melawan Kalumpang. Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan Mitra Manakarra dengan skor 3-1 di stadion Manakarra, Senin 30 Januari.

Babak pertama, Kalumpang berhasil unggul lebih dulu di menit 14 melalui Sepakan Adrian (8). Tertinggal, Mitra Manakarra langsung merespon, hasilnya di menit 17 Andi Riskan (22) membawa Mitra Manakarra menyamakan kedudukan. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Mitra Manakarra berbalik unggul melalui gol kedua Andi Riskan (22) di menit 54 sebelum Andi Akbar (3) memastikan kemenangan 3-1 Mitra Manakarra dengan golnya di penghujung pertandingan.

Di pertandingan delapan besar lain mempertemukan OTP 37 melawan Tappalang Barat. OTP 37 pesta gol ke gawang Tappalang Barat dengan skor 7-0. Di babak pertama OTP 37 berhasil unggul 2-0 melalui sepakan Anggit Tiadi (11) di menit 37, di penghujung babak pertama Anggit Tiadi mencetak gol keduanya setelah memanfaatkan umpan silang Rian Egi (17).

Di babak kedua, OTP 37 mengamuk melalui gol A. Alamsyah (14) di menit 40, selang sepuluh menit Kurniawan (19) membuat OTP 37 menjauh 4-0 lewat sepakannya. Fadjrin (23) turut menyumbang gol melalui tandukannya di menit 60, sebelum Wahyuddin (22) dan gol kedua A. Alamsyah (14) memastikan pesta gol OTP 37 atas Tappalang Barat di penghujung pertandingan. Skor 7-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Dengan hasil ini, Mitra Manakarra dan OTP 37 berhasil menyusul Kalukku dan Pordaya ke semifinal, sementara Kalumpang dan Tappalang Barat harus tersingkir. (fp*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *