Bupati Mamuju, Perhatian Khusus Bagi Pramuka Mamuju

2enam.com, Mamuju, Bupati Mamuju, Drs. H. Habsi Wahid yang juga Ketua Majelis Pembimbing  Cabang  (Mabicab) Gerakan Pramuka Mamuju, akan memberikan perhatian khusus pada seluruh gerakan pramuka di Kabupaten Mamuju. Hal ini disampaikan Habsi Wahid setelah membuka Lomba Regu Pramuka Penggalang Tingkat Kwartir Cabang Gerakan Paramuka Mamuju (LT-III) Tahun 2017 yang dipusatkan di Rumah Adat Mamuju pada Jumat sore (03/02)

“tentu saya selaku Bupati sekaligus Mabicab, akan selalu memberikan perhatian khusus,  kepada seluruh gerakan-gerakan pramuka mulai pada tingkat bawah, penggalang sampai pada tingkat atau level paling atas, dan akan dilakukan secara menyeluruh sehingga tujuan dari Pramuka itu sendiri dapat kita realisasikan” Ujar Habsi wahid

Terkait Bumi Perkemahan yang belum ada, Bupati mengungkapkan akan mempersiapkan tahap demi tahap, dan hal tersebut akan menjadi perhatian Pemerintah Daerah dalam menyiapkan Bumi Perkemahan di Mamuju.

Tak lupa, selaku Mabicab, Habsi Wahid menyampaikan selamat kepada pengurus baru di Kwartir Cabang Mamuju, ia berharap pengurus baru yang dipimpin Aswar Anshari Habsi tersebut dapat mendorong perkembangan dan kemandirian Gerakan Pramuka di Mamuju.

“selamat atas terbentuknya kepengurusan baru di Kwartir Cabang Mamuju semoga dalam kepengurusan baru ini Gerakan Pramuka Mamuju dapat mendorong perkembangan dan kemandirian Gerakan Pramuka untuk mempercepat keberhasilan dalam upaya membentuk karakter kaum muda sebagai calon pemimpin bangsa, yang lebih handal lebih baik pada masa yang akan datang” Urai Habsi wahid

Selain dihadiri para pengurus Kwartir Cabang Mamuju dan para peserta LT-III se Kabupaten Mamuju, acara tersebut juga dihadiri Kapolres Mamuju, Perwakilan Dandim dan beberapa Kepala SKPD tingkat Kabupaten Mamuju. (HMS-HS*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!