Bunyi ledakan bluk…!!! Rumah Andi Baso habis terbakar.

2enam.com, Mamuju, kebaran kembali terjadi menghanguskan satu unit rumah panggung, tepat di samping SMKN 1 Rangas mamuju di lingkungan landi, kelurahan rangas, kabupaten mamuju, (22/11/2017).

Kebakaran ini sempat menghebohkan warga sekitar dan siswa SMKN 1 Rangas yang sedang belajar. Kurang dari 20 menit rumah milik Andi Baso ludes terbakar si jago merah.

Sementara istri, Andi Baso(samia) beberapa kali jatuh pingsan melihat rumahnya rata dengan tanah setelah dilahap sijago merah. Sejumlah siswa SMKN 1 Rangas dibantu aparat TNI, kepolisian dan warga sekitar berusaha memadamkan api yang membakar rumah Andi baso. Namun, bahan rumah yang terbuat dari kayu mudah terbakar sehingga barang berharga milik korban tidak bisa di selamatkan.

Kebakaran terjadi saat rumah Andi baso dalam ke adaan kosong. Istri Andi baso sedang berjualan sayur di depan SMKN 1 rangas, Dua anaknya sedang pergi bersekolah dan Andi Baso sendiri juga berjualan sayur berkeling kota mamuju dan tidak mengetahui rumahnya dilahap Api.

Saksi mata Abdul Hafid mengatakan tidak mengetahui penyebab terjadinya kebakaran, sebab api tiba-tiba membesar. Namun sebelum kebakaran terjadi dirinya dan warga sekitar mendengar suara ledakan yang dicurigai suara dari kompor gas.

Saya tidak tau pasti penyebab kebakaran, namun ada suara ledakan seperti ledakan yang disinyalir awal mula kebakaran terjadi.”kata saksi Abdul Hafid”

Tak satupun barang berharga milik korban bisa di selamatkan.”tambah Hafid”.

Kami berharap pemerintah setempat dapat membantu korban, memberikan bantuan alat dapur, sembako dan pakaian, karena seluruh isi rumah Andi Baso ludes terbakar.” Harap Hafid”. (IHM*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *