Bocah Umur 10 Tahun Tabrak Mobil Mewah

2enam.com, Mamuju , Bertempat di jal Martadinata Simboro Mamuju, Sulbar. Seorang bocah yang masih berumur 10 tahun mengalami tabrakan dengan sebuah mobil mewah warna merah. (29/05/17)

Kecelakaan tersebut diduga akibat hujan deras yang membuat jalan tersebut menjadi licin dan korban tidak mampu mengendalikan kendaraanya.

Fiki korban kecelakaan menggunakan motor bebek dengan Nomor Polisi MT 4630 sedangkan mobil mewah warna merah tersebut dengan Nomor Polisi DD 574 DS .

Saat korban mengalami kecelakaan bocah tersebut sempat terpental akibat kerasnya tabrakan sehingga membuat korban mengalami luka ringan di sejumlah tubuhnya. Warga yang melintas dijalan tersebut melihat korban dalam keadaan tak sadarkan diri. Korban langsung dilarikan kerumah sakit regional Sulbar untuk mendapatkan pertolongan.

“ saya tidak tahu pasti bagaimana kejadiaanya karena saya tidak disini, tapi saya sempat bawa anak itu kerumah sakit karena mengalami luka luka di wajahnya.” Kata jamal saat ditemui sejumlah wartawan di jalan tersebut.

Untuk mengantisipasi terjadinya benturan antara keluarga Fiki tersebut dengan pengendara Mobil , polisi yang tiba di TKP langsung mengamankan situasi dan meminta mobil mewah dan motor tersebut dibawa kepolres mamuju untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Akibat kecelakaan, mobil mewah warna merah , mengalami kerusakan dibagian lampu sebelah kanan sedangkan motor yang digunakan bocah tersebut mengalami kerusakan bagian depan. dan  kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. (Tjl*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!