Belok Dari Instruksi Partai, Kader Gerindra Polman Akan Dipecat

2enam.com, Polman – DPC Partai Gerindra Polman akan memberikan sangsi tegas bagi para kadernya yang membelok dari keputusan arah dukungan DPP Partai Gerindra pada perhelatan Pilkada Polman 2018.

Seperti diketahui jika DPP Partai Gerindra memberikan surat keputusan untuk mendukung yang mendukung pasang pethana Andi Ibrahim Masdar – Natsir Rahmat (AIM-beNAR).

Untuk mengantisipasi ada kader yang membelot akan keputusan partai, Ketua DPC Partai Gerindra Polman Hj. Jumiati Mahmud menegaskan, para kader teraebut akan dipecat dari kepengurusan DPC Partai Gerindra Polman.

“Intinya Kalau ada kader yang membelok makan di pastikan akan di pecat dari partai” tegasnya saat dihubungi via seluler, Kamis (11/01/18).

Lebih lanjut ia mengatakan, para kader dan pengurus DPC Partai Gerindra Polman agar selalu berkomunikasi dan totalitas dalam mendukung Sang Petahana.

“Termasuk pula agar kader dan pengurus intens dalam berkomunikasi dengan kandidat itu yang saya harapkan,” tutup anggota DPRD Provinsi Sulbar tersebut. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *