Beberapa Langkah Yang Akan Dilakukan Ketua Percasi Mamuju

2enam.com, Mamuju – Setelah mendapat rekomendasi Bupati sebagai Ketua Percasi Mamuju tertanggal 9 Januari 2018, dengan Surat Rekomendasi No. 503/01/I/2018.

“Ketua Percasi terpilih, Irham, S.IP  segera merespon dengan mendengar masukan-masukan dari beberapa orang pengurus dan teman-teman percasi, terutama para senior catur supaya ada suatu perubahan atau langkah nyata yang segera dilakukan

Jadi sebagai Ketua terpilih yang mendapat amanah, sebenarnya berat buat saya, kalau teman-teman pengurus serta senior-senior catur tidak mensuport dan mendukung langkah yang diambil Percasi kedepannya, “ucap Irham.

“Sebagai langkah awal dalam waktu dekat ini, saya akan mengumpulkan teman-teman pengurus duduk bersama untuk membicarakan program apa yang akan dilakukan Percasi kedepannya, serta apa apa yang perlu dibenahi dalam mengisi kekosongan kepengurusan masa bhakti 2014 – 2018.

Agenda berikutnya kita akan menyambut Pengurus KONI Mamuju yang akan melakukan Road Show menyambangi sekretariat Percasi Mamuju jalan Andi Depu No.17, tanggal 16/1/2018  Senin besok, sesuai surat KONI yang masuk di Percasi Mamuju.

“Terus selanjutnya ada janji Alm. Yusri Muis yang belum terpenuhi kepada Percasi Majene, yang mana janji tersebut akan melakukan undangan balasan ke Mamuju. Dan Insya Allah akan kita realisasikan dalam bulan ini, “jelas Irham.

Dan yang membuat saya tertantang selaku Ketua terpilih, adanya desakan teman-teman pecatur yang menginginkan satu gebrakan yaitu, membuat event berskala Nasional yang akan mendatangkan master-master catur dari berbagai daerah di sulawesi dan luar sulawesi. Dan insya Allah bisa kita akomodir, “pungkas Irham.

“Yang menjadi perhatian serius dan fokus saya, bagaimana kesiapan cabor catur Mamuju menghadapi Porprov III di Majene tahun ini, sehingga bisa mendulang medali seperti pada pelaksanaan Porprov-Porprov sebelumnya. Yang mana intinya perbanyak latih tanding dan persiapan Training Center (TC), “tutup Irham. (*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *