Banyak Tawaran Pindah Dapil, Afzal Mahfuz Tetap Pilih Sulbar

2enam.com, Mamuju, Pemilihan legislatif akan berlangsung pada tahun 2019 mendatang dan akan dilaksanakan secara serentak di seluruh nusantara. Meski pileg terbilang masih cukup lama, akan tetapi figur atau tokoh politik di sulbar, telah mengambil ancang-ancang untuk maju di pileg 2019.

Sementara itu, Meski banyak mendapat tawaran dari berbagai pihak untuk pindah Daerah pemilihan atau Dapil Anggota DPR RI Muhammad Afzal Mahfuz, akan tetap menjadikan wilayah sulbar sebagai Dapil di pileg 2019 mendatang.

Alasan politisi Demokrat ini memilih sulbar dan tidak ingin pindah Dapil ke daerah lain cukup klasik, yakni ingin melihat masyarakat Sulbar lebih sejahtera dan makmur, pembangunan infrastruktur yang merata serta ingin melihat daerah sulbar maju sejajar dengan daerah lain di tanah air.

Selain itu, meski perawakan arab, tapi darah yang mengalir didalam tubuhnya mengalir darah mandar. itulah pegangan Afzal Mahfuz sehingga mempertahankan Dapil Sulbar sebagai daerah pemilihannya.

Berikut kutipan sebuah kalimat dari Anggota DPR RI Afzal Mahfuz, dan penyataan tidak akan pindah Dapil.

“Biar engkau tunjukkan persawahan yang menguning, jalan dan infrastrukur yang sudah memadai, desa- desa yang sudah seperti kota terangnya, makmur sejahtera Rakyatnya, SAYA TIDAK TERTARIK. biarkanlah saya tetap pulang ke SulBar, biarkanlah saya tetap memilih SulBar sebagai Dapil saya. biarkan saya juga menjadi saksi melihat kuningnya sawah, lengkap dan memadai Infrastrukturnya, terang desa desanya sejahtera dan makmur masyarakatku di SulBar ( SAYA TIDAK AKAN MENGABDIKAN TENAGA PIKIRANKU UNTUK DAERAH LAIN KARENA SEDIKIT ATAU BANYAK MENGALIR, DARAH MANDAR DI DALAM TUBUHKU INI. SULBAR BERSATU DALAM PERBEDAAN)tulis Anggota DPR RI Dapil Sulbar Afzal Mahfuz, kepada Redaksi. (IHM*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *