Bank Muamalat Gelar Gathering Besama KBIH dan Pendamping Haji

2enam.com, Mamuju : Bank Muamalat cabang Mamuju menggelar Bussiness Gathering dengan Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) dan pendamping Haji se-Kabupaten Mamuju di Maleo Town Square, Rabu (13/02/19).

Branch Manager Bank Muamalat Cabang Mamuju, Muh. Asrul mengatakan, gathering ini merupakan program rutin dari Bank Muamalat yang dilaksanakan tiap tahunnya.

“Sebelumnya kita laksanakan rutin setahun sekali, tapi di dua tahun terakhir ini, kita laksanakan dua kali setahun. Jadi moment yang biasa kita lakukan pada awal tahun, kemudian kita ambil moment di bulan suci Ramadhan, kita gabung dengan kegiatan buka puasa bersama,” kata Asrul.

Menurut Asrul, gathering ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi antara Bank Muamalat dengan KBIH dan pendamping haji sebagai mitra layanan dalam mempermudah pendaftaran haji.

“Moment ini juga kita manfaatkan untuk memberikan reward sebagai bentuk apresiasi kepada pengurus KBIH dan pendamping haji yang masih konsistensi mengarahkan jamaahnya lewat Bank Muamalat,” ujar Asrul.

Gathering ini juga bertujuan untuk mengevaluasi pelayanan yang diberikan oleh Bank Muamalat kepada nasabah, apakah selama ini ada yang kurang dalam hal pelayanan jamaah haji.

“Dari permasalahan yang muncul, kita desain sebuah produk bagaimana mengantisipasi itu. Karena tiap tahunnya kita mengeluarkan produk untuk memberikan kemudahan bagi jamaah haji kami,” terang Asrul.

Untuk tahun ini, Bank Muamalat mensosialisasikan produk kartu debit berupa Shar-e Debit IHRAM, yang mana memberikan kemudahan transaksi di Arab Saudi.

“Kami mensosialisasikan produk Shar-e Debit IHRAM yang berbasis kartu kemudahan transaksi di Arab Saudi, mulai dari gratis tarik tunai subsidi berbelanja, bahkan ketika disana bisa menggunakan bahasa Indonesia,” jelas Asrul.

Oleh karenanya Asrul berharap, melalui gathering ini, para KBIH dan pendamping haji dapat memsosialisasikan produk kami le jamaahnya.

“Dengan moment mereka berkumpul ini, menjadi pole estafet ke jamaahnya, mereka juga mensosialisasikan ke jamaahnya, walaupaun nanti kita juga coba manfaatkan sosialisasi program ini pada saat musim manasik haji,” pungkas Asrul. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!