Balita Penderita Hidrosefalus di Polman Butuh Uluran Tangan

2enam.com, Polman, Syafakillah balita penderita hidrosefalus asal Pambusuang kecamatan balanipa, kembali dilarikan ke RSUD polman, karena kondisinya kian memburuk. Kondisi terakhir balita berumur tiga tahun tersebut, kian parah diduga mengalami dehidrasi berat, dan mulai kekurangan gizi. Selain itu, injek yang tertanam di kepala balita tersebut terlihat keluar.

Menurut koordinator gerakan peduli kemanusiaan Dwi Haryono mengatakan sebelumnya Syafakillah pernah dirawat di salah satu rumah sakit di makassar. Namun, karena keterbatasan biaya, dan bantuan donasi untuk Syafakillah telah habis dipergunakan terpaksa pihak keluarga membawanya pulang meski keadaanya belum pulih.

Dalam tiga bulan terakhir ini, Syafakillah dirawat dirumah orang tuanya di pambusuang.

Pihak keluarga telah berupaya mencari donasi bantuan dana untuk pengobatan Syafakillah. Akan tetapi, bantuan dana yang dijanjikan oleh beberapa donatur belum juga diterima. Keadaan balita malang ini, kian memburuk dan terpaksa dilarikan ke RSUD Polewali untuk mendapat perawatan medis.

Saat ini Syafakillah membutuhkan Uluran tangan untuk sembuh dari penyakitnya. Bagi warga net atau masyarakat yang ingin menyalurkan bantuan dapat menghubungi langsung koordinator PEKA Dwi Haryono di nomor telpon 082291515051. (IHM*)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *