Bak Presiden dan Wakil Presiden RI Jokowi-Ma’ruf, Habsi-Irwan Deklarasi Mengenakan Kemeja Putih

2enan.com, Mamuju, – Calon Bupati (Cabup) Mamuju petahana Habsi Wahid akhirnya memutuskan kembali berpasangan dengan Irwan Satya Putra Pababari di Pilkada Mamuju 2020. Kepastian duet Habsi-Irwan tersebut ditandai dengan deklarasi penandatanganan kedua keluarga besar Habsi Wahid dan Irwan SP Pababari di pendopo rujab Wakil Bupati Mamuju, Jalan Ahmad Kirang, Jumat (1/11/2019).

Deklarasi tersebut dihadiri orang tua Irwan SP Pababari, H. Almalik Pababari, hadir pula di deklarasi ini, Raja (Maradika) Mamuju, Andi Maksum Dai, sejumlah tokoh seperti H. Samiran, H.Rusli Muis dan Ketua DPRD Mamuju, Azwar Anshari Habsi yang adalah anak dari Habsi Wahid sendiri.

Bak Presiden dan Wakil Presiden, Jokowi-Ma’ruf, Habsi-Irwan dalam deklarasi tersebut mengenakan kemeja putih yang diseragamkan.

Dalam sambutannya, Cabup petahana Habsi Wahid mengatakan, selama empat tahun kepemimpinannya bersama wakilnya Irwan Pababari, telah banyak menorehkan prestasi gemilang untuk daerah.

“Apa yang telah kami lakukan untuk daerah ini, saya kira masyarakat sendiri yang menyaksikan dan merasakan. Saya tidak perlu sebut satu persatu,”ujar Habsi Wahid.

Habsi juga mengatakan, bahwa selama kepemimpinan mereka, janji-janji politiknya telah ditunaikan.

“Maka, saya berharap kepada semua simpatisan dan masyarakat Mamuju untuk memenangkan kami kembali di Pilkada 2020 mendatang,”tuturnya.

Hal yang sama diungkapkan Irwan Pababari. Ia mengatakan, deklarasi di momen bulan Maulid Nabi Muhammad SAW ini menandakan sebuah kebaikan. Katanya, momen ini bukan sebuah kebetulan tapi takdir untuk membawa Mamuju ke arah yang lebih baik lagi.

“Kami telah membulatkan hati, membulatkan tekad bahwa kita akan membawa Mamuju kearah yang lebih baik,”pungkasnya dengan senyuman ala Irwan Pababari.

(Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!