Baharuddin Djafar Raih Bintang Dua

2enam.com, Jakarta :Kapolda Maluku Drs. Baharudin Djafar, M.Si hari ini resmi menyandang pangkat barunya yaitu Jendral Bintang Dua (Irjen) sebagai Kapolda Maluku.

Kenaikan pangkat beliau ditandai dengan upacara Korps Raport yang dipimpin langsung Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz, hari ini Kamis (13/2/2020) di Mabes Polri, Jakarta.

Kabid Humas AKBP Hj. Mashura membenarkan bahwa hari ini sejumlah perwira tinggi dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi yang dipimpin langsung oleh Kapolri.

Irjen Pol Baharudin Djafar melalui Kabid Humas Polda Sulbar Akbp Hj. Mashura mengatakan Alhamdulillah hari ini kami resmi menyandang pangkat bintang dua berkat doa seluruh personil dan masyarakat sulbar.

Bersamaan dengan itu, pihaknya tetap meminta dukungan dan doa seluruh masyarakat Sulbar sehingga amanah tugas yang semakin berat dipikulnya saat ini bisa tunaikan dengan baik.

“Alhamdulillah Hari ini resmi di Lantik dengan pangkat Irjen Pol, berkat doa dan dukungan masyarakat Sulbar”Ujarnya Irjen Pol Baharudin Djafar.

(Hms Polda Sulbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *