Babak Baru 1,1 M Proyek Sarpras Imigrasi Mamuju

2enam.com, Mamuju, Pejabat Pembuat Komitmen ( PPK) kantor imigrasi mamuju menuding balik bahwa ada permainan dalam penentuan pemenan yang dilakukan oleh Pokja untuk memenangkan perusahaan.

Setelah dituding bahwa pejabat pembuat komitment ( PPK) kantor imigrasi Mamuju, Alias Dennu menyodorkan nama perusahaan kepada Pokja untuk dimenangkan dalam Proyek perbaikan sarana dan prasarana dikantor imigrasi Mamuju.

Pejabat pembuat komitment ( PPK) Alias Dennu justru kembali menunding balik pokja yang ada dikantor kemenkumham dalam memenangkan perusahaan.

” pelaksanaan lelang yang dilakukan oleh pokja yang diketuai oleh Abdullah yang menjabat sebagai kepala bidang pelayanan hukum dikakanwil kemenkumham diduga ada permainan untuk memaksakan perusahaan memenangkan proyek senilai 1.1 miliar tersebut. Ujar Alias Dennu

lebih Lanjut dikatakan permainan dalam penentuan pemenang karena, meski telah diketahui adanya kesalahan administrasi tapi pokja tetap melanjutkan proses lelang, dengan alasan itulah ketua PPK tidak mau menandatangani kontrak pelaksanaan proyek tersebut.

Sebelumnya, ketua pokja lelang proyek dikantor imigrasi Mamuju, Abdullah mengaku bahwa sebelum pengumuman pemenang perusahaan, pihaknya didatangi oleh PPK untuk dimenangkan dalam proses lelang perbaikan sarana dikantor imigrasi Mamuju dengan anggaran sekitar 1.1 miliar. (RS*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *