Aswin Setiadi Rahman : Pilih Calon Tahu Tupoksi dan Berkualitas, Bukan Kuantitas “Buah Tangan”

2enam.com, Mamuju : Anggota DPRD harus paham dan tahu persis tupoksi yang diemban selama menjadi perwakilan rakyat.

Penegasan itu terlontar dari calon anggota DPRD Mamuju, Aswin Setiadi Rahman. Lelaki yang maju mengendarai PKB itu menegaskan, sudah saatnya warga realistis menentukan pilihan. Amanah yang hendak diberikan haruslah orang yang bertanggungjawab dan bisa memperjuangkan hak warga. Bukan sekadar diam saat warga ditimpa masalah.

“Harus paham serta menguasai tupoksi sebagai perpanjangan tangan masyarakat di pemerintahan. Amanah yang diberikan harus dipertanggungjawabkan kepada konstituen, partai dan daerah. Bukan sekedar masuk untuk mencari penghasilan dan kekuasaan,” ujar Aswin, Senin 14 Januari.

Menurut kandidat yang ikut bertarung di Dapil II Mamuju itu, warga harus merubah menset dalam menentukan pilihan. Bukan tanpa alasa, di tangan pemilih, pemimpin dilahirkan. Namun jika memilih tanpa pertimbangan dan rasa tanggungjawan akan daerah, maka tentu melahirkan pemimpin yang minim kepedulian.

“Saya mengajak memilih cerdas. Jangan hanya karena sebungkus sembako dan pemberian lain, dipilih. Cara seperti inilah yang merusak demokrasi,” tandasnya.(54h*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!