Artis Senior Iis Sugianto, Hipnotis Polman

2enam.com, Polewali Mandar- Malam Ramah Tamah Hari Ulang Tahun Ke 72 Tahun Kemerdekaan RI tahun 2017 berlangsung sangat meriah, di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kab. Polewali Mandar, Kamis Malam (17/8/2017)
Pemkab, DPRD. Forkopimda, Paskibraka 2017 undangan Orang Tua daribpasukan pengibar bendera dan elemen masyarakat berbaur dalam suka cita memeriahkan kegiatan perayaan HUT RI Ke 72 Tahun. Kegiatan HUT RI berlangsung dengan berbagai kegiatan mulai, lomba puisi, pidato. Lagu perjuangan, gerak jalan Siswa, Pawai, hingga Upacara detik kemerdekaan .

Khusus pada malam ramah tamah ditutup dengan kehadiran Artis Pop Senior Iis Sugianto tampil, sangat menghibur masyarakat daerah ini. Iringan musik soundsytsem sekertariat daerah Polewali Mandar, terlebih dahulu menggiringi pentas hiburan malam oleh para perwakilan paskibraka, pemenang lomba menyanyi lagu perjuangan, paduan suara pemkab Polewali Mandar.

Sebelum melantunkan sejumlah lagu legandarisnya “untuk sebuah nama” bintang ngetop yg akrab di sapa the golden memori tembang kenangan hits indonesia Iis Sugianto yg tampil dalam balutan gaun merah simbol bendera RI tampil di elu elukan penonton, Ia mengungkapkan kegembiraanya bupati AIM berkenan menghadirkannya, bisa menyapa penggemarnya di Mandar.

“saya juga senang bisa hadir di polewali mandar yg bagian dari indonesia raya ada gunung sungai dan pemandangan menarik, keren banget mandar yah, Bangga juga melihat paskibraka saya suka melihat kalian, sukses kibarkan bendera,” Pungkas Iis bangga.

Kebiasaan Iis sugianto mendendangkan karya emas musisi Alm. Rinto Harahap akrab di indra dengar penikmat musik tempo dahulu, suasana riang pejabat teras pemkab, dan komunitas iis sugianto Polman terdiri dari para ibu ibu pun kian terhibur takala penyanyi tersebut, komunikatif mengajak penonton bernyanyi duet termasuk ketika duet bersama Bupati AIM, para pejabat, paskibrka lagu andalan bunga sedap malam. Lagu perjungan, 4 lagu kenangan lainnnya.

Melalui momen perayaan kemerdekaan RI, dalam kesempatan tersebut pun, Iis memberikan motivasi pemuda pemudi Polewali Mandar untuk tampil percaya diri di setiap moment untuk memunculkan potensi atau bakat yg dimiliki karena tidak dipungkiri lagi seniman mandar seperti Adnan KDI, Irfan DA,Rani DA dan juara kontes pencarian bakat penyanyi asal Sulbar diperhitungkan di kancah belantika musik nusantara.

Iis pun menilai Kab.Polewali Mandar daerah yg nyaman, karena keramh tamahan masyarakat yg bersahabat dengan pendatang. “cuman masih butuh eksplorasi lagi, saya datang disini pertama kali saya berharap ketika datang lagi tahun depan iis bisa melihat ada banyak destinasi wisata baru yg lebih menarik perhatian lagi, ditunjung hotel berbintang ,” Ungkap Iis Sugianto.(At1*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *