Antusias Masyarakat Tinggi, Sholat Subuh Berjamaah akan diintensifkan

2enam.com, Mamuju: Gerakan sholat Subuh berjamaah yang rutin dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju, akan lebih diintensifkan pada bulan suci Ramadhan ini.

Hal tersebut dikatakan oleh Bupati Mamuju, Habsi Wahid saat menghadiri sholat Subuh berjamaah di Mesjid Babul Jannah Kompleks Graha Nusa, Kamis (17/05/18).

“Saya sudah meminta agar penjadwalan masjid yang akan menjadi lokasi pelaksanaan gerakan salat Subuh berjamaah lebih intensif. Sehingga niat untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya shalat berjamaah untuk memakmurkan masjid dapat dirasakan merata oleh seluruh masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut Habsi, bulan Ramadhan merupakan kesempatan kita sebagai umat Islam untuk meningkatkan amal ibadah.

“Bulan Ramadhan ini merupakan kesempatan kita untuk meningkatkan amal ibadah, maka dari itu saya mengajak seluruh masyarakat agar dapat bersama-sama dalam upaya memakmurkan masjid dengan gerakan shalat subuh berjamaah,” tuturnya.

Lebih lanjut Habsi bersyukur atas antusias masyarakat dalam mengikuti sholat Subuh berjamaah dihari pertama Ramadhan ini.

“Saya bersyukur pelaksanaan salat Subuh di hari pertama Ramadhan ini terlihat penuh sesak, ini mengindikasi keinginan masyarakat untuk merestorasi diri di bulan penuh magfirah masih begitu besar, semoga ini dapat berlanjut bahkan sampai diluar bulan suci Ramadhan,” tutupnya.(Rls/74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *