Ali Baal: Kader PDIP Sulbar Diharapkan Semakin Jaya

2enam.com, Mamuju :  Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menghadiri acara peresmian Kantor Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPD PDIP) Sulbar, Senin 22 Juli 2019. yang terletak di Jl. Mustafa Katjo, BTN Graha Nusa Kabupaten Mamuju tersebut, diresmikan oleh Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Prof. Rokhmin Dahuri.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar menyampaikan, ucapan selamat kepada Ketua DPD PDIP Sulbar dan seluruh kadernya atas berdirinya kantor tersebut.
“Selamat kepada pak Agus dan kader-kader PDIP Sulbar, yang selama ini bekerja keras untuk PDIP, sehingga kantor ini bisa ada seperti ini”kata Ali Baal

Olehnya itu, Ali Baal berharap, kantor tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik, sehingga kader PDIP Sulbar semakin jaya ke depan.

“Mudah-mudahan adanya kantor baru ini, bisa dimanfaatkan dengan baik agar kader-kader PDIP Sulbar semakin jaya”harap Ali Baal

Melalu kesempatan itu, Ali Baal, menyatakan, kedepan dirinya bersama para Bupati dan anggota DPR dan DPD RI terpilih yang mewakili Sulbar di pusat, akan menghadap Presiden RI Joko Widodo untuk meminta dukungan dana, demi kemajuan Sulbar ke depan.

“Nanti saya bersama para bupati dan yang mewakili Sulbar di pusat, akan menghadap ke presiden untuk menyampaikan, bahwa kami di Sulbar masih butuh dana dan dukungan-dukungan lainnya,”ucap Ali Baal

 

Pengurus DPP PDIP , Rokhmin Dahuri mengatakan, kantor DPD PDIP Sulbar merupakan kantor partai defenitif pertama yang ada di provinsi ini.

Pada kesempatan itu, Rokhmin menyinggung mengenai APBD Sulbar yang hanya 1,8 triliun. Ia mengatakan, mengaku tercengang dengan APBD Sulbar yang hanya sebesar itu, jika dibandingkan APBD kota kelahirannya yakni Cirebon yang sebanyak tujuh triliun.

Untuk itu, Ia menyatakan, akan mengusulkan kepada Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri, untuk menambah APBD Sulbar di tahun ini sebanyak satu triliyun.

“Insya Allah saya akan laporkan pada ibu ketua umum, bahwa Sulbar ini APBDnya harus ditambah minimal satu triliyun tahun ini. Saya kira itu cukup untuk tahap pertama”kata Rokhmin. (mhy*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!