Ali Baal ingin Semua Pihak Legowo Menerima Hasil Pemilu

2enam.com, Polman : Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu 2019 ini di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 5 Kalurahan Matakali Polman, Rabu (17/04/19).

Dimana Ali Baal saat menyalurkan hak pilihnya didampingi Ketua TP-PKK Sulbar, Andi Ruskati Ali Baal yang merupakan istrinya.

Ditemui usai menyalurkan hak pilinya, Ali Baal mengatakan, dirinya menyakinan jalannya pesta demokrasi lima tahunan di Sulbar akan berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

“Alhamdulillah sejak kemarin kita lihat Pemilu ini agak memanas, tapi keseluruhan di Sulbar ini Inshaa Allah lancar, aman, tertib dan berhasil,” kata Ali Baal.

Ali Baal pun berpesan, agar para calon legislatif (caleg) dapat menerima apapun hasil dari Pemilu 2019 ini, sebab itulah pilihan dari masyarakat Sulbar terhadap calon wakilnya di legislator.

“Saya rasa caleg harus bisa berdemokrasi dan sudah berbuat maksimal, apa pun yang terjadi itu kita serahkan kepada pilihan publik,” ujar Ali Baal.

“Saya harapkan. Masyarakatkan, sudah berbuat yang terbaik, semua sudah menentukan pilihannya, apapun hasilnya kita harus terima. Itulah bangsa Indonesia yang besar,” sambungnya.

Tak lupa, Ali Baal mengapresiasi kinerja dari pihak penyelanggara KPU dan Bawaslu, serta pihak keamana dalam hal ini TNI-Polri yang bekerja maksimal untuk mensukseskan Pemilu ini.

“Dan saya rasa harus kita memberikan apresiasi kepada petugas keamanan, termasuk KPU dan Panwas. Apa pun hasilnya kita harus terima, saya kira kita sudah sepakat bahwa semua yang kita laksanakan ada aturannya dan itu harus dipatuhi,” jelas Ali Baal.

Oleh karenanya menurut Ali Baal, semua pihak harus bisa menerima apapun hasil Pemilu ini, karena hasil demokrasi ini merupakan hasil pilihan masyarakat itu sendiri.

“Kita semuanya harus legowo, kita sudah memilih secara demokrasi, inilah hasilnya, jalannya seperti ini dan aturannya sudah ada, harus bisa menerima hasilnya,” tutup Ali Baal. (74b*)

ADVERTORIAL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!