Ali Baal: Besok ASN Masuk Kerja dan Bupati Harus Netral

2enam.com, Mamuju  : Saat ini seluruh rakyat Indonesia sedang mengikuti pesta demokrasi lima tahunan yakni Pemilu 17 April 2019, tak terkecuali di Sulawesi Barat, dimana ribuan Aparatur Sipil Negara (ASN) ikut dalam pesta demokrasi itu.

Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Ali Baal Masdar sebagai orang nomor satu di Pemprov Sulbar menginginkan, agar kiranya ribuan ASN yang sedang menyalurkan hak pilihnya ke beberapa daerah agar dapat masuk bekerja keesokan harinya.

“Pagawai yang dekat-dekat kantor masuk kerja, semua harus masuk kerja,” kata Ali Baal saat ditemui di TPS 5 Kelurahan Matakali Polmam, Rabu (17/04/19).

Begitu pula bagi ASN yang harus keluar daerah untuk menyalurkan hak pilihnya, Ali Baal juga menginginkan agar mereka dapat kembali menjalankan kewajiban sebagai seorang abdi negara.

“Tentu yang jauh dengan menggunakan mobil bisa diusahakannlah masuk kantor,” ujar Ali Baal.

Tak hanya itu, Ali Baal juga meminta kepada seluruh pejabat dilingkup Pemprov Sulbar dan juga seluruh Bupati yang ada di Tanah Mandar, agar tetap menjaga netralitas dalam pemilu ini.

“Saya kira tugas sebagai pejabat harus menjalankan tugas yang baik diharapkan jangan ada macam-macam ikut-ikutan dibelakangnya, walaupun istri saya anggota DPR, juga tidak bisa, harus tetap netral,” tegas Ali Baal.

“Termasuk bupati yang caleg anaknya, celeg istrinya harus netral,” tutup Ali Baal. (74b*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *