AIM Track Explore Polewali Mandar Dipadati Ribuan Peserta

2enam.com, Polman – Ribuan pecinta motor trail ikuti kegiatan Explore Polewali Mandar yang diadakan oleh komunitas AIM Track dengan tema Espekt4kuler Polewali Mandar, Sabtu (13/01/18).

Kegiatan Explore Polewali ini dipusatkan di kawasan Sport Center Polewali merupakan acara yang ke empat kalinya di laksanakan. Adapun rute yang dilalui berupa jalur-jalur yang menantang dan sekaligus memperlihatkan keindahan alam Polewali Mandar.

Adapun peserta berasal dari berbagai daerah di Indonesia, jumlah peserta pada kegiatan yang keempat ini meningkat dari pada kegiatan sebelumnya, hal tersebut dikatakan oleh Ketua Panitia Explore Polewali Mandar Iswayudi Muis.

“Tiap tahun pesertanya meningkat, dan alhamdulillah tahun ini pesertanya mencapai 1914 orang, suatu yang membanggakan buat kami panitia di Polewali Mandar itu karena 197 itu raider dari Borneo, dan beberapa daerah lainnya,” katanya.

Iswayudi menuturkan jika ada beberapa rider nasional yang turut memeriahkan acara Explore Polewali Mandar kali ini.

“Paserta kali ini juga ada puluhan rider nasional yang hadir di Polewali Mandar,” tuturnya.

Lebih lanjut ia mengatakan jika tujuan utama dari kegiatan Explore Polewali Mandar ini untuk membuat Polewali Mandar bisa Go Internasional.

“Kita ingin lebih memperkenalkan Polewali Mandar ke nasional, dan tujuan khususnya itu agar Polewali Mandar ini Go Internasional,” katanya.

Sementara itu Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar yang juga Ketua Komunitas AIM Track mengucapkan banyak terima kasih kepada para pejabat dan peserta yang sudah hadir pada acara yang diselenggarakan oleh komunitasnya.

“Saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada bapak Bupati Soppeng, dan terima kasih kepada seluruh Kapolres, Dandim, dan yang dari Mapolda, dan juga teman-teman yang dari Sangngata sudah jauh-jauh datang,” ucapnya melalui telpon seluler sebab tidak sempat hadir dikarenakan sedang mengikuti tes kesehatan sebagai salah satu tahapan Pilkada Polman 2018.

“Saya atas nama panitia pelaksana yang ada di Polewali Mandar memohon maaf jika ada sesuatu yang kurang, dan kurang baik selama pelaksanaan acara ini, dan mudah-mudahan kedepan kita bisa bertemu lagi, diacara yang sama,” tutupnya. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *