AIM Optimis Menangkan Pilkada Polman Berdasarkan Survei

2enam.com, Polman –¬†Bupati Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar (AIM) yang juga salah satu Bakal Calon Bupati¬† pada Pilkada Kabupaten Polman 2018 merasa optimis memenangkan kontestasi nanti.

Hal yersebut ia katakan ketika ditemui awak media di Warkop Kapeka Jl. Poros Majene-Mamuju Polewali, Rabu (10/01/18).

“Saya tidak maju klo tidak optimis menang, saya ini orang politik dan hitungan politiknya jelas,” katanya.

Mantan anggota DPRD Provinsi Sulbar tersebut menuturkan, jika rasa optimisnya itu berdasarkan hasil survei yang dilakukannya.

“Saya sudah survei menggunakan surveinya pak Saiful Mujani (SMRC), dan yang masiih menginginkan saya itu masih 78%, jadi saya maju,” tuturnya.

Menurut adik kandung dari Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar tersebut, kalau urusan politik dia tidak pernah ragu, sebeb yang menjadi hal utama baginya adalah menyakini diri sendiri.

Lebih lanjut ia jelaskan, jika hasil survei merupakan segala-galanya dalam suati perhelatan Pilkada baik Bupati maupun Gubernur.

“Saya hanya menyakini semua tatanan politik, survei terlebih dahulu. Buktinya orang pusat masih meyakini saya bahwa survei itu diatas segala-galanya kalau berbicara masalah Pilkada,” jelasnya.

Mengapa survei sangat penting, sebab menurut AIM survei dapat mengubah arah rekomendasi suatu partai politik.

“Banyak orang yang sudah dapat rekomendasi, tapi kok larinya ke saya terakhir-terakhir. Karena dia yakini hasil survei itu,” tutup Bupati Polman tersebut. (74b*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *