Agus Ambo Djiwa Siap Pimpin PSSI Sulbar

2enam.com, Mamuju, Bupati Mamuju Utara (Matra) Agus Ambo Djiwa menyatakan kesiapannya untuk memimpin PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) Sulbar menggantikan ketua sebelumnya yakni Bupati Polman Andi Ibrahim Masdar yang kepengurusannya berakhir pada bulan November 2017.

Kongres III PSSI Sulbar akan digelar pada 10 November di Mamuju. Panitia kongres pun sudah terbentuk.

“Jika teman-teman pengurus, klub-klub sepakbola, dan seluruh pecinta sepakbola di Sulbar mendukung saya, maka saya siap untuk menjadi Ketua PSSI Sulbar. Mari sama-sama kita besarkan sepakbola di Sulbar.sekarang teman-teman pengurus, kita sama-sama fokus untuk pelaksanaan kongres agar bisa berjalan dengan lancar sesuai jadwal yang telah kita sepakati,” kata Agus

Saat rapat pengurus PSSI Sulbar di Hotel d’Maleo; Mamuju, pada Rabu, 1 November 2017, untuk membahas persiapan pelaksanaan kongress III, Agus yang saat ini menjabat Wakil Ketua PSSI Sulbar, hadir langsung dan memimpin rapat tersebut. Pada rapat inilah, rata-rata pengurus PSSI yang hadir meminta kesediaan Agus untuk memimpin organisasi ini.

Sejumlah rencana strategis telah disiapkan Agus untuk membesarkan olahraga sepakbola di Sulbar jika ia terpilih menjadi Ketua PSSI Sulbar pada kongres nanti.

“Kebetulan saya sangat hobi sepakbola. Sejak kecil saya sering main bola. Makanya, sepakbola seakan-akan sudah menjadi bagian dari saya. Nanti, kita harus bina seluruh klub-klub sepakbola yang ada supaya bisa berprestasi pada berbagai event atau kompetisi,” ungkap Ketua DPD PDIP Sulbar. (RS*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *