Ady Eks Naff Akan Hibur Klubers 37

2enam.com, Mamuju, Pemilik suara yang khas (Ady eks Naff) mengakui keindahan ibukota Sulbar ketika menginjakan pertama kali kakinya di Mamuju, apalagi telah ada Bandara yang cukup bagus.

“Sebelumnya saya pernah ke Majene, tapi lewat darat, dan nyesal saya gak lewat bandara sini (tampa padang, red), karena ini juga pertimbangan musisi datang ke suatu daerah loh, perjalanannya butuh waktu berapa jam, karena biasanya lebih lama perjalanan dari pada kita manggung, sementara saat manggung kita butuh stamina, mood yang bagus, tapi kalo kayak mamuju ini, pasti semua musisi siap diundang kesini loh,” beber Ady.

Melihat pemandangan pantai dan Pulau yang ada di depan d’Maleo, Ady mengaku takjub dengan keindahan tersebut.

“Saya belum sempat keliling, tapi melihat suasananya sekitar d’Maleo ini saya cukup takjub dengan keindahan alamnya, termasuk pantainya,” ucapnya.

Ady yang dijadwalkan live di klub 37 d’Maleo besok malam memastikan akan membuat suasana malam menjadi lebih romantis karena akan mengentalkan tema tentang cinta.

“Kalau temanya sudah pasti tentang Cinta ya, karena lagu-lagu yang saya bikin semuanya tentang cinta,” urai Ady.

Kata Dia, semua lagu yang pernah hits di band yang membesarkan namanya tersebut akan dilantukannya dihadapan klubers 37.

“Tapi saya akan tetap sesuaikan juga dengan teman-teman yang akan mengiringi nanti (Home Band d’Maleo) karna ini harus klop dalam waktu satu kali latihan, mudah-mudahnya dengan song list yang sudah kita kirim ke mereka (home band) mampu mengiringi saya dengan baik,” harapnya.

Semua lagu yang hits di Naff akan dibawakannya, semaksimal mungkin, ia juga memberikan bocoran tembang pamungkasnya nanti adalah akhirnya ku menemukanmu, Kau masih kekasihku dan kenanglah aku.

“Semua lagu yang ada di naff adalah ciptaan saya semua, jadi saya berhak untuk ngebawainnya, justru sebenarnya naff sangat tidak boleh membawakan lagu saya dimanapun mereka manggung, karna itu hak cipta saya,” kuncinya (fp*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *