Koje, Maju Di Pilkada Polman 2018

2enam.com, Polewali  Mandar, Pilkada Kabupaten Polman Sulawesi Barat akan dihelat tahun 2018 mendatang,  banyak tokoh dan figur yang sudah menyiapkan dirinya untuk unjuk gigih sebagai bakal Cabup -Cawabup Polman.

Salah satu nama yang gencar disebut-sebut ialah “Ary Iftikhar Shihab” atau “Koje” untuk ikut bertarung pada Pilkada Polman 2018 mendatang.

Saat ditemui perwakilan dari Koje yAbd. Jalal Bohari membenarkan hal tersebut dia menyampaikan bahwa kami telah membawa nama beliau di beberapa Pengurus Partai Kabupaten Polman.

“Tadi kami sudah mengambil formulir pendaftaran Cabup-Cawabup di tiga (3) partai termasuk partai PPP, PKB, dan PDI-P”. Terangnya

Upaya tersebut kita lakukan berdasarkan mekanisme partai itu sendiri, dan sembari kita memassifkan gerakan ke masyarakat untuk meraih dukungan.

Ditanya soal maju sebagai kosong satu atau kosong dua, kenapa tidak kalau itu keinginan masyarakat Polman beliau maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati itu kita serahkan sama rakyat Polman lebih jelasnya lagi kita menunggu hasil survei nantinya. Tutup pemuda yang akrab disapa “Intong”. (Rs*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *