7 Anak Personil Polres Mamuju Dapat Beasiswa

2enam.com, Mamuju : Flash back awal kepemimpinannya di Polres “Metro” Mamuju, AKBP Mohammad Rivai Arvan, menekankan kepada seluruh personil jajarannya untuk melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas dan sebisa mungkin menorehkan prestasi yang dapat dibanggakan.

Selain itu Ia juga mendorong agar anak – anak generasi Polri khususnya anak personil Polres “Metro” Mamuju dapat meraih prestasi di bangku sekolah dan Ia menyediakan reward dan beasiswa bagi anak yang berprestasi.

Reward dan beasiswa yang ia janjikan kepada anak berprestasi akhirnya terealisasi kepada 7 (tujuh) orang anak personil Polres “Metro” Mamuju yang duduk dibangku Sekolah dasar (SD) dan Sekolah menengah Pertama (SMP).

Pemberian reward dan beasiswa diserahkan langsung oleh Ibu’ Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Barat Ny. Aisyah Baharudin Djafar yang didampingi oleh Kapolres “Metro” Mamuju dan ketua Bhayangkari cabang mamuju Ny. Kiki Arvan di aula mapolres “Metro”  rabu (5/9/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari daerah Sulawesi Barat sangat mengapresiasi kinerja Kapolres “Metro” Mamuju yang memberikan penghargaan kepada anak – anak berprestasi, sehingga Hal tersebut dapat menjadi motivasi bagi anak – anak untuk belajar lebih giat lagi.

” Saya sangat mengapresiasi langkah Pak Kapolres yang sudah memberikan kontribusi positif kepada anak – anak yang berprestasi dengan memberikan reward, sehingga hal tersebut dapat menjadi motivasi bagi anank – anak untuk belajar lebih baik lagi “, Tutur Ny. Aisyah Baharudin Djafar

Hal senada juga dikatakan Oleh Kapolres “Metro” Mamuju, Ia mengatakan bahwa reward dan beasiswa ini akan terus Ia berikan kepada anak – anak personil Polres “Metro” mamuju yang berprestasi selama masih menjabat sebagai Kapolres, sehingga ada motivasi tersendiri yang bisa memicu anak – anak kita dalam meraih prestasi yang lebih baik lagi.

” Reward ini akan terus saya berikan kepada anak personil “Polres “Metro” Mamuju yang berprestasi selama saya masih menjabat sebagai Kapolres, karena hal ini bisa menjadi motivasi tersendiri bagi anak – anak kita dalam meraih prestasi yang lebih baik lagi “, Jelas AKBP Mohammad Rivai Arvan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *