Wakil Bupati Pasangkayu : Ombudsman Ibarat Vitamin Untuk Perbaikan Layanan Publik

2enam.com, Pasangkayu :  Wakil Bupati Kab. Pasangkayu H. Muhammad Saal. Menyambut baik kehadiran Ombudsman sebagai lembaga pengawas pelayanan publik.

Menurutnya Ombudsman sudah banyak memberi kontribusi positif dalam hal perbaikan pelayanan publik di daerah Kab. Pasangkayu.

Hal itu disampaikan Muh. Saal pada acara sosialisasi Ombudsman RI Sulawesi Barat sekaligus penyerahan  apresiasi penghargaan kepada sejumlah tokoh pelayanan publik di Sulawesi Barat, (02/07/20).

Ombudsman kata Muh. Saal, ibarat vitamin bagi tubuh. Untuk pelayanan publik yang baik, bersih dan melayani maka pemerintah butuh Ombudsman, sebagai pengawas untuk mengingatkan dan memantau jalannya pelayanan. terang Muh. Saal

Sebagai salah seorang penerima Apresiasi dari Ombudsman, Muh.  Saal berharap, apresiasi ini menjadi pemicu semangat untuk terus berbenah dan berinovasi.

“Karena saat ini Kab. Pasangkayu masih berada di zona kuning pada program uji kepatuhan pelayanan publik, maka Apresiasi ini juga bermakna mengingatkan untuk terus berbenah lebih baik lagi, semoga pada uji kepatuhan berikutnya Pasangkayu juga bisa mendapat rapor hijau dari Ombudsman Republik Indoensia,” pungkasnya

(humas ORI Sulbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *