4 Remaja Terseret Arus Pantai di Karossa, 1 Hilang

2enam.com, Mateng , Terseret arus pantai saat berenang, 1 orang remaja putri berumur 15 tahun, Riska Siswandari, asal Desa Kayu Calla, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, belum ditemukan hingga Minggu (7/1/2018).

Korban lain yang juga berasal dari desa yang sama sebanyak 3 orang, berhasil diselamatkan tim SAR gabungan, mereka diantaranya Gusti Kadek Darma Susilo (20), Wahyu (24) dan Erwin (15).

Menurut keterangan Fahri, Kepala Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Mateng, ke empat korban awalnya rekreasi dan berenang di Pantai Karossa. Tak lama kemudian, korban Riska yang masih berstatus pelajar, hanyut terbawa arus. Melihat kejadian itu, ketiga teman korban yang bermaksud untuk menolong, justru ikut hanyut terbawa arus.

“Ditemukan dalam kondisi tidak sadarkan diri, lokasi ditemukan tepatnya di pantai karossa. Korban yang ditemukan sudah dievakuasi ke Puskesmas Durikumba. 1 orang atas nama Riska masih dalam pencarian,” terang Fahri.

Fahri menambahkan, saat ini Tim SAR gabungan dari Tagana, BPBD, Basarnas, PMI, Polri dan TNI, telah berada di lokasi kejadian, untuk melakukan pencarian lanjutan terhadap korban Riska Siswandari.

“Rencananya tiga hari pencarian, kemudian setelah itu apabila tidak ditemukan, tetapi ada permintaan dari pihak keluarga, pencarian akan di perpanjang selama satu minggu,” tutupnya.(M12*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *