35 Pegawai PN Mamuju Lakukan Rapidtes Massal

2enam.com, Mamuju : Puluhan warga Pengadilan Negeri (PN)Mamuju melakukan rapidtes massal setelah seorang tahanan yang berada di PN hasil rapidtesnya menunjukkan Reaktif.

Tiga puluh lima warga pengadilan negeri tersebut termasuk kepala PN ikut serta untuk memastikan dirinya tidak terpapar oleh covid-19.

Di ketahui bahwa tahanan tersebut sebenarnya di tahan di rutan Mamuju namun karena hasil rapidtes menunjukkan Reaktif sehingga tidak di terima

Kepala Pengadilan Negeri Mamuju Heriyanto mengatakan,bahwa semoga dalam kegiatannya rapidtes ini tidak yang terpapar oleh covid-19.

“Tahanan ini dari kejaksaan sebenarnya sudah dilimpahkan ke rutan namun karena hasilnya reaktif sehingga tidak diterima.karena atas kemanusiaan kami ambil dan disini sempat di rawat selama 2 hari,”katanya, Rabu(15/7/2020).

Selian itu ia sangat berterima kasih kepada pihak Bupati dan Kepala Dinas BPBD Mamuju yang telah membantu melakukan rapidtes untuk mencegah peredaran Covid-19.

“Saya berterima kasih banyak kepada Bupati Mamuju dan Kepala Dinas BPBD Kabupaten Mamuju karena telah membantu kami,”tutupnya.

(MRz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *