Wagub Sulbar ; Junjung Tinggi Sportivitas Dalam Bertanding

2enam.com, Mamuju :  Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar bersama Sekprov Muhammad Idris DP , Asisten I Bidang Pemerintahan , Natsir dan sejumlah pimpinan OPD menghadiri Pelepasan Tim Sepakbola U-14 dan U-16 th di Lapangan Upacara Kantor Gubernur Sulbar, Jumat, 16 Agustus

Kontingen tim sepak bola U-14 dan U-16 Sulbar akan melakoni pertandingan untuk memperebutkan piala Kemenpora tahun 2019 di Provinsi Banten dan Kota Solo.

Dalam sambutannya Wakil Gubernur Sulbar, Enny Anggraeny Anwar mengatakan, ajang yang akan mereka  ikuti merupakan ajang tingkat nasional untuk memperebutkan piala Kemenpora 2019.

” Junjung tinggi sportifitas, perbanyak istirahat, serta selalu mengikuti petunjuk dari para pelatih kalian, tetap jaga kekompakan karena ini merupakan kompetisi tim bukan perorangan, berikanlah yang terbaik untuk Sulbar yang maju dan malaqbi.” Ujar Enny

“Adik-adik yang akan mengikuti kompetisi U-14 dan U-16 untuk kiranya dapat  mengharumkan nama Sulbar di tingkat nasional, tetapi janganlah kalian terbebani oleh keinginan juara, karena itu dapat menimbulkan tekanan pada diri kalian,”ucap Enny.

Dikatakan selaku pemerintah daerah akan selalu memberikan semangat kepada kalian, kalian harus memiliki semangat juang yang tinggi , karena meyakini bahwa mereka merupakan talenta terbaik yang dimiliki Sulbar. (deni*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!