Forkopimda Mamuju Pantau TPS

2enam.com, Mamuju : Guna memastikan kelancaran dan keamanan tahap pencoblosan Pemilu 2019, Forkopimda Kabupaten Mamuju bersama dengan Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. dan Dandim 1418 Mamuju Letkol Inf Jamet Nijo, S.Sos.

Dalam pelaksanaannya, Rombongan mengunjungi beberapa tempat pemilihan suara (TPS) yang ada didalam Kabupaten Mamuju, diantaranya adalah TPS 10 yang berlokasi di Dusun Kalubibing, TPS 1 yang berlokasi di dusun timbu, TPS 16 yang berlokasi di Jln. H. Andi Dai, TPS 5 yang berlokasi di Jln. Ahmad Yani dan terakhir adalah TPS yang berlokasi di rumah adat Mamuju.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres “Metro” Mamuju AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H. mengatakan bahwa kegiatan monitoring pelaksanaan tahap pencoblosan Pemilu 2019 merupakan bentuk sinergitas para pemimpin daerah kabupaten mamuju dalam menyukseskan Pemilu 2019 yang aman, bersih dan damai.

Ia juga menyebutkan bahwa sejauh ini pelaksanaan Pemilu 2019 di Kabupaten Mamuju masih dalam kondisi aman dan lancar, serta antusias masyarakat dalam menyalurkan hak suara cukup tinggi, hal tersebut terlihat dari beberapa TPS dimana masyarakat rela antri di TPS untuk menyalurkan Hak suaranya.

“Kegiatan monitoring yang kami lakukan hari ini bersama para Muspida Kab. Mamuju merupakan bentuk sinergitas kami dalam menyukseskan Pemilu 2019 yangaman, bersih dan damai. selain itu antusias masyarakat cukup tinggi dalam menyalurkan Hak suaranya yang bisa dilihat dari banyaknya masyarakay yang rela antri sejak pagi hari di TPS – TPS”, Tutur AKBP Mohammad Rivai Arvan, S.I.K., M.H.

Ia juga menambahkan bahwa, TNI – POLRI akan tetap mengawal pelaksanaan Pemilu 2019 hingga tahapan paling akhir, yaitu pelantikan wakil rakyat yang terpilih, Tutup Kapolres “Metro” Mamuju. (***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!