Kapolda Sulbar Besuk Wartawan Tribun Timur di Rumah Sakit Bhayangkara.

2enam.com, Mamuju : Solidaritas Polri dan Media terus di tunjukkan oleh Kapolda Sulbar pada setiap moment dan kondisi apapun itu, senang maupun bahagian kebersamaan yang terpenting.

Hal ini tentu ditujukan sebagai upaya untuk membantu mendorong pembangunan sekaligus menjaga keamanan melalui pemberitaan yang positif dan mencerdaskan masyarakat.

Mendengar informasi salah satu wartawan terbaring sakit di rumah sakit bhayangkara Hougeng Iman Santoso, Kapolda Sulbar Brigjen Pol  Baharudin Djafar, tanpa pikir panjang Kapolda menyempatkan diri untuk membesuk wartawan dari media online Tribun Timur, Nurhadi adi, Selasa 25 Desember.

Dikatakan aksinya ini adalah bentuk kepedulian sekaligus dilakukan sebagai sarana meningkatkankan silaturahmi serta menjalin hubungan yang lebih baik dengan media. Sebab, media adalah mitra polisi dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di Sulbar, tuturnya.

Dikesempatan tersebut, Kapolda Sulbar dan Hadi (pasien) dari Media Tribun Timur ini nampak bercanda Ria yang dibarengi dengan motivasi dan semangat, Kapolda juga mengatakan kami turut prihatin dan hanya mampu mendoakan yang terbaik agar saudara Hadi lekas sembuh dan kembali membantu kepolisian melalui karya jurnalisnya, tutur Kapolda.

Sementara kunjungan Kapolda, Hadi sendiri mengucapkan mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga atas perhatian dan kepedulian Kapolda, “Beliau memiliki rasa sosial yang tinggi dengan rela meluangkan waktu untuk menjumpai dan memotipasi kami,” tuturnya.
(Humas Polda Sulbar*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!